Senin, 20 Juli 2009

"Mati aj lo"

Indah cinta tu lama kelamaan pudar juga..
Warna yang dulu begitu indah kini berubah.
Entahlah..
Tinggalah aku yang bingung dalam keheningan
mau aku lihat dari sudut pandang mana?
Aku manusia biasa, begitu benci dengan segala yang kasar, apalagi yang ucapin adalah orang yang ku cintai..
Dah begitu gak sopane , napa begitu.. Ap smua cewek emang semaune ndiri.. Ah entahlah..
Tapi aku cinta
apa daya?...
Tapi lo aku harus lari dari smua ni, apa masalah kan berakhir?
Tuhaaan???
Beri aku semua yang terbaik bagi aku,
ku yakin akan firmanmu, "boleh jadi ap yang kamu sukai tu buruk bagimu dan boleh jadi apa yang kamu benci amat baik bagimu,sesungguhnya Aku Maha Mengetahui sedang kamu tidak mengetahui"..
Ah beribu tanya hinggapi otakku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar